Razia Aksi Mesum, Temukan Puluhan Kondom

Razia Aksi Mesum, Temukan Puluhan Kondom
Razia Aksi Mesum, Temukan Puluhan Kondom
PADANG -- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang mengamankan 21 pasangan muda-mudi di Kawasan Bungus, tadi malam. Pasangan mesum itu diamankan saat tengah asyik menjalin  kasih di tempat tersebut.

Saat razia, tim gabungan juga menemukan puluhan kondom, baik yang sudah digunakan maupun yang belum digunakan. Razia yang dipimpin langsung Kasat Pol PP Padang Yadrison, semula berjalan lancer. Semua pasangan yang diamankan tidak ada yang melawan.

Namun di kawasan Pantai Nirwana, tim gabungan dari Sat Pol PP, TNI, dan Polisi, mendapatkan perlawanan dari salah satu pasangan yang akan diamankan. Mereka ngotot tidak melakukan pelanggaran dan kemudian terjadi perang mulut dengan petugas.

Sebelum pasangan itu diamankan, petugas dengan jelas melihat mereka bermesum ria di dalam warung tersebut. Namun petugas tak ambil pusing. Mereka tetap digelandang ke markas Pol PP.  “Pasangan itu duduk dengan orang yang bukan muhrimnya di tempat yang rawan maksiat. Kalau tak ada niat bermaksiat, kenapa harus sembunyi di dalam pondok sehingga aktivitas mereka tidak terlihat sama sekali,” ujar Kasat Pol PP Padang Yadrizon setelah menggelar razia gabungan.

PADANG -- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang mengamankan 21 pasangan muda-mudi di Kawasan Bungus, tadi malam. Pasangan mesum itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News