RC Motogarage Serpong Punya Markas Baru, Apa Saja Layanannya?

RC Motogarage Serpong Punya Markas Baru, Apa Saja Layanannya?
Markas baru RC Motogarage Serpong. Foto: RC Motogarage

jpnn.com, JAKARTA - RC Motogarage Serpong resmi berpindah lokasi ke tempat yang baru, di Ruko Anniva Junction Blok I no 12, Gading Serpong. Sebelumnya di Ruko Mendrisio.

Presiden RC Motogarage Reyner Alexander mengatakan pemilihan lokasi baru, karena mempertimbangkan beberapa hal seperti area yang lebih luas sehingga menambah kenyamanan konsumen, serta lokasi yang lebih strategis dan mudah diakses kalangan bikers.

"RC Motogarage Serpong pindah ke lokasi yang baru, meski begitu kami tetap berkomitmen sebagai toko apparel motor premium yang menjual segala kebutuhan motor branded."

"Di lokasi yang baru kami ingin mengembangkan layanan dan RC Motogarage Serpong juga terbuka untuk para bikers yang ingin nongkrong ataupun ngumpul karena lokasi kami lebih luas dibanding tempat sebelumnya," ujar Reyner dalam keterangannya, Sabtu (29/6).

Tak hanya itu, Reyner menambahkan di dalam RC Motogarage Serpong juga terdapat RCX, unit usaha milik RC Motogarage khusus jual beli apparel premium second atau bekas.

Meski menawarkan apparel preloved atau second, tetapi barang-barang yang dijual di RCX sudah dipastikan kualitasnya lewat proses kurasi yang ketat.

"Penggunaan apparel premium sudah menjadi tren tersendiri di kalangan bikers. Dengan adanya RCX maka mereka yang hobi motor, bisa mendapatkan opsi pilihan untuk mendapatkan produk apparel premium branded dengan harga yang lebih terjangkau," lanjut Reyner.

Hal menarik lainnya dari layanan RCX ialah konsumen juga bisa menjual koleksi pribadinya alias titip jual, hingga tukar tambah dengan produk-produk yang dijual di RC dan RCX Motogarage.

RC Motogarage Serpong resmi berpindah lokasi ke tempat yang baru, di Ruko Anniva Junction Blok I no 12, Gading Serpong. Apa saja layanannya?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News