RCTI Siarkan Liga BBVA Spanyol Mulai 18 Agustus

RCTI Siarkan Liga BBVA Spanyol Mulai 18 Agustus
RCTI Siarkan Liga BBVA Spanyol Mulai 18 Agustus

jpnn.com - JAKARTA -- Liga Spanyol menjadi salah satu liga yang paling menarik di mata pecinta sepakbola Indonesia. Hal ini terbukti dari berlomba-lombanya stasiun TV Swasta tanah air untuk menyiarkan Liga BBVA.

Pada musim kompetisi 2009 hingga 2012, stasiun TV Swasta yang tercatat menyiarkan Liga Spanyol adalah TV One. Lalu pada 2012-2013, Liga BBVA disiarkan oleh Trans 7 dan Trans TV.

Musim ini Liga BBVA akan disiarkan oleh RCTI. Sebelumnya RCTI pernah menyiarkan liga kasta tertinggi di Spanyol ini pada kurun waktu 2003-2009.

"Penggemar sepakbola dunia akan menyaksikan berbagai pertandingan dari klub kebanggaan yang menyuguhkan gaya permainan ofensif, memikat dan indah," kata Managing Director RCTI, Kanti Mirdiati Kamis (15/8).

Liga Spanyol tergolong liga yang sudah tua, yakni sudah bergulir sejak sejak 1929. Musim ini Liga BBVA akan mulai 18 Agustus 2013 dan akan tayang live di RCTI. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Liga Spanyol menjadi salah satu liga yang paling menarik di mata pecinta sepakbola Indonesia. Hal ini terbukti dari berlomba-lombanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News