RD Bawa 19 Pemain Tantang PBR dan Sriwijaya

RD Bawa 19 Pemain Tantang PBR dan Sriwijaya
RD Bawa 19 Pemain Tantang PBR dan Sriwijaya
MALANG – Arema Indonesia membangun asa baru untuk lawatan tur away dalam satu minggu ke depan. Dengan modal yang tidak terlalu baik, yakni imbang lawan Gresik United (GU) 1-1 di Stadion Kanjuruhan, Jumat lalu, kini Singo Edan bersiap menyambangi dua markas klub peserta ISL, yakni Pelita Bandung Raya dan Sriwijaya FC.

Headcoach Rahmad Darmawan (RD) mengungkapkan, Arema membawa 19 pemain untuk tur dua kota di Bandung dan Palembang. “Kita sudah siapkan 19 pemain. Mereka dipersiapkan untuk dua pertandingan,” ujar RD kepada  Malang Post (JPNN Group).

Ditambahkan, rencananya, subuh ini pukul 04.30 WIB, rombongan tim bertolak ke Sidoarjo menuju Bandara Juanda.Tujuannya, untuk mengejar jadwal penerbangan pesawat menuju Bandung. Dalam rombongan, beberapa penghuni tim inti sudah pasti ikut. Kurnia Meiga Hermansyah dan I Made Wardana bakal jadi dua kiper selama tur Bandung-Palembang. Dua penjaga gawang ini sekarang jadi pilihan utama RD, baik untuk line up home maupun away.

Sementara, Ahmad Kurniawan dan Muhammad Natshir tetap tinggal di Malang. RD melanjutkan, Arema hanya membawa enam defender untuk tur Bandung. Yakni, Munhar, Purwaka Yudi, Gilang Ginarsa, Thierry Gathuessi, Benny Wahyudi dan Hasim Kipuw. “Thierry tetap kita bawa, meskipun peluang mainnya lawan PBR kecil,” ungkap pelatih berusia 46 tahun ini.

MALANG – Arema Indonesia membangun asa baru untuk lawatan tur away dalam satu minggu ke depan. Dengan modal yang tidak terlalu baik, yakni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News