RD Belum Siap Tangani Timnas

RD Belum Siap Tangani Timnas
Rahmad Darmawan. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA-Langkah KONI yang berusaha melakukan penunjukan Rahmad Darmawan untuk melatih Timnas U-23 untuk SEA Games 2013 secara langsung ternyata bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, pelatih Arema Cronous itu menyatakan belum siap untuk menangani Timnas.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh coach RD, sapaan karib Rahmad Darmawan, kepada Jawa Pos melalui pesan singkat, tadi malam (21/12). Dia menyebut pesan singkatnya itu sebagai statemen resminya pasca penunjukan oleh KONI.

"Saya sangat berterima kasih dan sangat gembira dengan tugas tersebut. Namun, saat ini lebih baik apabila task force menyelesaikan konflik masalah organisasi terlebih dahulu," kata pelatih yang gemar bertopi tersebut.

Menurut coach RD, Indonesia harus berfokus menyelesaikann dualisme organisasi terlebih dahulu karena tenggat waktu dari FIFA tidak panjang, hanya sampai Maret 2013. Jika belum selesai, RD optimistis Timnas tidak akan efektif.

JAKARTA-Langkah KONI yang berusaha melakukan penunjukan Rahmad Darmawan untuk melatih Timnas U-23 untuk SEA Games 2013 secara langsung ternyata bertepuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News