RD Boyong Tiga Pemain Garuda Muda ke Persebaya

RD Boyong Tiga Pemain Garuda Muda ke Persebaya
RD Boyong Tiga Pemain Garuda Muda ke Persebaya

jpnn.com - JAKARTA -- Pelatih anyar Persebaya ISL Rahmad Darmawan (RD) membantah dirinya sudah memboyong enam pemain Timnas U-23 ke tim barunya. RD menyatakan hanya merekrut tiga skuat timnas U-23.

Ketiga pemain itu adalah Dedi Kusnandar, Manahati Lestusen dan Fandi Eko Utomo. Ia juga mengaku kaget dengan adanya rumor dirinya sudah merekrut enam pemain.

"Enam pemain? Banyak sekali. Setahu saya yang dari Timnas u-23 itu hanya ada tiga saja, yakni Dedi Kusnandar, Manahati Lestusen dan Fandi Eko Utomo. Kalau pemain yang lainnya belum ada lagi," ujar pelatih yang akrab disapa RD di Jakarta, Selasa (19/11).

Untuk persiapan musim depan, RD sudah merekomendasikan 26 pemain.  Komposisinya adalah gabungan pemain-pemain muda dan berpengalaman.

"Saya rasa, 80 persen skuat Persebaya untuk kompetisi tahun depan akan diisi wajah-wajah baru. Akan ada kombinasi pemain muda dengan pemain berpengalaman," tegasnya. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Pelatih anyar Persebaya ISL Rahmad Darmawan (RD) membantah dirinya sudah memboyong enam pemain Timnas U-23 ke tim barunya. RD menyatakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News