RD Coret 6 Pemain dari Timnas U-23

RD Coret 6 Pemain dari Timnas U-23
RD Coret 6 Pemain dari Timnas U-23

jpnn.com - JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia Rahmad Darmawan (RD) mencoret enam pemain Timnas U-23 yang akan dibawa ke SEA Games Myanmar 2013. Keenam pemain itu adalah Sahar Ginanjar, Fandry Imbiri, Oktovianus Maniani, Syakir Sulaiman, Sunarto dan Aldair Makatindu.

RD menyebutkan ada tiga alasan mengapa haru mencoret enaam pemain itu. Pertama adalah faktor persaingan di setiap posisi. Kedua hanya 20 pemain yang boleh dibawa ke Myanmar. Dan terakhir adalah kebutuhan tim.

"Tentu dalam tanda kutip kita memilih pemain yang bisa bermain di beberapa posisi," ujar RD di Hotel The Sultan Jakarta, Senin (25/11).

Indonesia tergabung di Grup B sepakbola SEA Games. Garuda Muda tergabung dengan Myanmar, Thailand, Timor Leste dan Kamboja.

Indonesia akan memulai perjalanan di SEA Games menghadapi Kamboja pada 9 Desember, lalu Thailand 12 Desember, Timor Leste 14 Desember dan Myanmar 16 Desember. (abu/jpnn)


JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia Rahmad Darmawan (RD) mencoret enam pemain Timnas U-23 yang akan dibawa ke SEA Games Myanmar 2013. Keenam pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News