RD Janji Turunkan Pemain Muda di Lini Tengah dan Depan

RD Janji Turunkan Pemain Muda di Lini Tengah dan Depan
RD Janji Turunkan Pemain Muda di Lini Tengah dan Depan

jpnn.com - JAKARTA - Pelatih BNI Indonesia All-Stars Rahmad Darmawan sudah mendapat gambaran skuat yang akan diturunkan di laga persabahan melawan Chelsea di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Kamis (25/4).

Coach RD -sapaan akrabnya- mengatakan untuk lini dibelakang akan dipercayakan kepada pemain-pemain senior yang sebelumnya sudah membela Indonesia melawan Belanda, Arsenal dan Liverpool. Sementara di lini tengah dan depan, RD menjanjikan untuk memberi kesempatan banyak kepada pemain-pemain muda.

"Untuk lini belakang kita akan fokus ke pemain senior. Kalau di tengah dan depan akan ada kolaborasi antara pemain senior dan junior," kata RD di Jakarta, Rabu (24/7).

Pelatih Timnas U-23 ini berharap pemain-pemain yang akan diturunkan melawan Chelsea berani mengeluarkan permainan terbaiknya. Menurutnya, meski lawan berat tapi pemain tidak boleh kalah sebelum bertanding. "Kita akan berusaha untuk menyulitkan Chelsea," ungkapnya. (abu/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Tommy Tak Mau Pikirkan Simon

JAKARTA - Pelatih BNI Indonesia All-Stars Rahmad Darmawan sudah mendapat gambaran skuat yang akan diturunkan di laga persabahan melawan Chelsea di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News