RD Maksimalkan Trio Andik-Pahabol-Bayu Gatra

RD Maksimalkan Trio Andik-Pahabol-Bayu Gatra
RD Maksimalkan Trio Andik-Pahabol-Bayu Gatra
JAKARTA - Timnas U-23 terus menggeber persiapan jelang laga persahabatan melawan Singapura U-23 di Stadion Jalan Besar Singapura, Sabtu (13/7). Kamis (11/7), Garuda Muda menggelar latihan terakhir di Lapangan Sutasoma 77 Halim Perdanakusuma sebelum berangkat ke Singapura besok.

Pelatih Timnas U-23 Rahmad Darmawan (RD) memantapkan formasi 4-2-3-1 yang akan digunakan melawan Singapura. Yang menarik adalah RD mengkombinasikan tiga pemain dengan karakter cepat di barisan gelandang serang.

Ketiga pemain itu adalah Andik Vermansyah (Persebaya 1927), Ferinando Pahabol (Persipura) dan Bayu Gatra (Mitra Kukar). Di belakang ketiga gelandang serang itu, RD menempatkan duet Rasyid Bakrie (PSM Makassar) dan Egi Melgiansyah (Arema Malang).

Usai latihan, RD cukup senang dengan kualitas yang diperlihatkan oleh tiga gelandang serangnya. Namun secara tim, ketiga pemain itu butuh waktu untuk padu.

JAKARTA - Timnas U-23 terus menggeber persiapan jelang laga persahabatan melawan Singapura U-23 di Stadion Jalan Besar Singapura, Sabtu (13/7). Kamis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News