RD Minta Maaf Gagal Beri Arema Gelar Juara

RD Minta Maaf Gagal Beri Arema Gelar Juara
RD Minta Maaf Gagal Beri Arema Gelar Juara

jpnn.com - JAKARTA -- Mendapat pemain dengan kualitas mumpuni, baik di posisi inti maupun bangku cadangan, pelatih Arema Indonesia Rahmad Darmawan hanya bisa memberi posisi runner up buat Arema Indonesia di Indonesia Super League (ISL).

Pasukan Singo Edan -Julukan Arema Indonesia- kalah jauh dibandingkan Persipura Jayapura yang kokoh di puncak klasemen akhir ISL. Perbedaan poin kedua tim cukup signifikan, yakni 16 angka.

Posisi runner up tentu bukan keinginan utama Aremania. Oleh karena itu Rahmad meminta maaf kepada Aremania karena tidak bisa memberi gelar juara ISL musim ini.

"Saya minta maaf bila belum mampu memberikan gelar Juara ISL kepada Arema. Ini menjadi tanggung jawab saya," beber RD, sapaan akrap Rahmad Darmawan seperti dilansir situs resmi PT Liga Indonesia, Senin (16/9).

Meski demikian, RD tetap mengapresiasi perjuangan pemain-pemain Arema yang tak patah semangat. Apalagi di akhir kompetisi, Arema mendapat pengurangan tiga poin sebagai buntut dari sanksi yang diberikan oleh FIFA.

"Saya apresiasi mental dan daya juang Arema. Meski bermain di lapangan yang kurang bagus kami akhirnya mampu menang," ujar RD. (abu/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Mario Gomez Absen Enam Pekan

JAKARTA -- Mendapat pemain dengan kualitas mumpuni, baik di posisi inti maupun bangku cadangan, pelatih Arema Indonesia Rahmad Darmawan hanya bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News