RD Soroti Lemahnya Serangan Sayap

RD Soroti Lemahnya Serangan Sayap
Rahmat Darmawan. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - YANGON -- Timnas Indonesia U-23 kembali gagal meraih hasil memuaskan pada penyisihan grup B sepakbola SEA Games. Bermain di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Sabtu (14/12), Indonesia ditahan imbangi Timor Leste dengan skor 0-0.

Pelatih Timnas U-23 Rahmad Darmawan (RD) mengakui anak asuhnya tidak bermain bagus di pertandingan tersebut. Walaupun di sepanjang pertandingan, timnas U-23 menguasai jalannya pertandingan.

"Kami tidak memberi peluang pada lawan dan kami punya banyak peluang. Sayang kami tak bisa cetak gol," kata RD, usai pertandingan.

Secara keseluruhan, kata RD, Garuda Muda sudah bermain lebih bagus ketimbang dua pertandingan sebelumnya. Hal itu terbukti dari tidak adanya peluang yang diperoleh Timor Leste.

"Satu-satunya masalah adalah pemain harus tenang. Contohnya kalau bermain rapat, mereka harus memanfaatkan lewat sayap. Tetapi seringkali saat serangan balik pemain (Timnas Garuda Jaya, red) justru menyerang lewat tengah," jelasnya. (abu/jpnn)

 


YANGON -- Timnas Indonesia U-23 kembali gagal meraih hasil memuaskan pada penyisihan grup B sepakbola SEA Games. Bermain di Stadion Thuwunna, Yangon,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News