Reaksi Fans Bikin Emosi Mancini

Reaksi Fans Bikin Emosi Mancini
Reaksi Fans Bikin Emosi Mancini
MANCHESTER - Hasil seri 1-1 kontra Everton di Stadion Etihad (1/12) tidak hanya membuat Manchester City kehilangan dua angka. Tapi, pelatih City Roberto Mancini pun menjadi sasaran kekecewaan fans.

Salah satunya koor boo saat Mancini menarik keluar pemain kesayangan fans City, Carlos Tevez, pada menit ke-67. Penonton di stadion, bahkan pemirsa di televisi mungkin lebih sepakat apabila Edin Dzeko-lah yang seharusnya ditarik keluar.

Tevez sejatinya tidak bermain buruk. Juga tidak sedang kelelahan mengingat dia diistirahatkan dalam laga sebelumnya di Wigan Athletic (28/11). Tevez malah mencetak gol City pada menit ke-43 via penalti untuk membalas gol Marouane Fellaini sepuluh menit sebelumnya. Itu menjadikan Tevez sebagai pemain tersubur City di liga musim ini dengan 7 gol.

Lalu, apa alasan Mancini menggantikannya? "Saya menarik keluar Carlos (Tevez) dan mempertahankan Dzeko karena kami tetap butuh pemain jangkung untuk membantu pertahanan. Gol Everton terjadi karena mereka kuat dalam bola udara," papar Mancini kepada The Mirror. "Saya pikir Dzeko juga berpeluang mencetak gol memanfaatkan keunggulan posturnya," sambungnya.

 

MANCHESTER - Hasil seri 1-1 kontra Everton di Stadion Etihad (1/12) tidak hanya membuat Manchester City kehilangan dua angka. Tapi, pelatih City

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News