Reaksi William di Hari Pertama Menjadi Ayah

Reaksi William di Hari Pertama Menjadi Ayah
Royal Baby

jpnn.com - PANGERAN William, yang dipuja dunia karena ketampanan dan kharisma yang diwarisi dari sang Ibu, putri Diana, kini telah resmi menjadi seorang Ayah. Dengan penuh kasih sayang, penerus kedua tahta kerajaan Inggris itu, membimbing istrinya Kate Midleton yang sedang menggendong putra mereka, menuruni tangga pintu rumah sakit Lindo Wing.

Di tempat itu, dulu William digendong Ibunya, Putri Diana dan diperkenalkan pada dunia. Kini William melakukan hal yang sama pada sang putra. Senyum penuh kebahagiaan tak pernah lepas dari wajah William dan Kate. Sedangkan sang bayi terlihat nyaman dalam dekapan Ibunya.

Sadar bahwa kelahiran putra mereka menjadi perhatian dunia, Kate dan William sempat berhenti sejenak untuk menjawab beberapa pertanyaan wartawan dan mengungkapkan perasaan mereka.

"Yang pasti dia punya sepasang paru-paru. Dia anak yang sangat besar dan cukup berat. Kami sekarang tinggal mencarikannya nama secepatnya," kata William dalam kalimat pertamanya pada ratusan jurnalis dari berbagai dunia, yang setia menunggu di depan rumah sakit.

Bagaimana perasaan menjadi seorang Ayah? pertanyaan ini langsung dijawab William dengan tegas,"Sangat emosional,". Kate yang berada di samping suaminya, ikut menambahkan,"Ya, sangat emosional. Semua orang tua pasti pernah merasakan perasaan seperti ini," katanya.

William bahkan tak kehilangan selera humor, saat ada jurnalis yang menanyakan tentang kelahiran putranya yang agak terlambat dari jadwal kelahirannya.

"Kita akan ingatkan dia ketika nanti sudah dewasa, betapa lama anda semua duduk di sini menunggunya. Mudah-mudahan setelah kelahirannya ini, semua menjadi normal dan kita bisa merawatnya," kata William disambut tawa bahagia yang ikut hadir pada momen khusus tersebut.

"Dia sudah mengganti popok pertama (anaknya)," kata Kate mengabarkan tentang perlakuan istimewa William pada putra pertama mereka.

PANGERAN William, yang dipuja dunia karena ketampanan dan kharisma yang diwarisi dari sang Ibu, putri Diana, kini telah resmi menjadi seorang Ayah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News