Real Madrid Bakal Lepas Lima Pemain

Real Madrid Bakal Lepas Lima Pemain
Real Madrid Bakal Lepas Lima Pemain
MADRID - Jelang akhir putaran pertama, Real Madrid bersiap mengevaluasi kinerja pemainnya. Yang menarik, evaluasi itu bakal membawa korban. Sejumlah pemain bakal dicoret dari skuad Real karena dianggap tidak memberikan kontribusi maksimal.

Menurut laporan harian Sport, ada lima pemain yang masuk daftar bakal dilepas Real. Mereka adalah Christoph Metzelder, Michel Salgado, Javi Garcia, Royston Drenthe, dan Javier Saviola. Lima pemain tersebut bakal dilepas Real ketika bursa transfer tahap kedua dibuka pada Januari nanti.

Kinerja para pemain itu memang tidak maksimal. Saviola, misalnya, tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain. Terakhir, penyerang mungil itu mencetak satu gol saat Real kalah 2-3 dari klub Divisi III Real Union di ajang Copa del Rey pekan lalu. Saviola dikabarkan bakal pulang kampung ke Argentina.

Lain lagi dengan Salgado. Setelah beberapa tahun menjadi pilar lini belakang Real, kiprah Salgado banyak menurun musim ini. Penyebabnya, adalah faktor usia Salgado yang kini menapak 33 tahun. Alhasil, Salgado lebih banyak menjadi pemain cadangan. Dia menjadi pelapis untuk Sergio Ramos di sisi kanan pertahanan Real.

MADRID - Jelang akhir putaran pertama, Real Madrid bersiap mengevaluasi kinerja pemainnya. Yang menarik, evaluasi itu bakal membawa korban. Sejumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News