Real Madrid Menang Dramatis, Barcelona Pesta Gol

Real Madrid Menang Dramatis, Barcelona Pesta Gol
Real Madrid Menang Dramatis, Barcelona Pesta Gol
BARCELONA - Dua laga seru mewarnai jornada (pekan) kesepuluh Liga Primera Spanyol dini hari kemarin (9/11). Semakin menarik karena melibatkan dua tim raksasa. Di Stadion Santiago Bernabeu, Real Madrid menang dramatis 4-3 saat menjamu tim promosi Malaga. Sedangkan di Nou Camp, tuan rumah Barcelona menunjukkan superioritasnya dengan menggebuk Real Valladolid 6-0!

Kemenangan Real benar-benar diraih dengan susah payah. Mereka sempat tiga kali tertinggal sebelum akhirnya balik unggul dan mengunci kemenangan. Tidak hanya itu, Real harus bermain dengan sepuluh orang setelah bek Sergio Ramos diganjar kartu merah jelang turun minum.

Bayang-bayang kekalahan muncul ketika Real masih tertinggal 2-3 pada menit ke-70. Namun, dua gol beruntun dari Gonzalo Higuain pada menit ke-71 dan ke-78 memastikan kemenangan Real atas Malaga. Hebatnya, penyerang asal Argentina itu pula yang mencetak dua gol tuan rumah sebelumnya.

''Dia (Higuain) bermain di posisi yang pas. Dia bisa memaksimalkan kecepatan dan kemampuan dribbling-nya,'' kata Bernd Schuster, pelatih Real Madrid, yang mengomentari aksi gemilang Higuain seperti dilansir AFP. ''Kemenangan ini menjadi suntikan moral yang sangat berarti bagi kami,'' sambung pria asal Jerman itu.

BARCELONA - Dua laga seru mewarnai jornada (pekan) kesepuluh Liga Primera Spanyol dini hari kemarin (9/11). Semakin menarik karena melibatkan dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News