Real Madrid Tetap Tempel Barca dan Atletico

Real Madrid Tetap Tempel Barca dan Atletico
Gareth Bale mencetak dua gol kala menghadapi Rayo Vallecano di Santiago Bernabeu, Minggu (30/3) dini hari WIB. Foto: Getty Images

jpnn.com - MADRID -- Real Madrid berhasil mengakhiri dua rentetan kekalahan pekan lalu. Menghadapi Rayo Vallecano di Santiago Bernabeu, Minggu (30/3) dini hari WIB, Real Madrid berhasil menang dengan skor 5-0.

Gareth Bale membayar kesalahannya di pertandingan sebelumnya. Di pertandingan ini, Gareth Bale berhasil mencetak dua gol, masing-masing di menit 68 dan 70.

Cristiano Ronaldo juga tampil brilian dengan mencetak gol di awal laga. Pemain terbaik dunia tersebut mencetak gol di menit 15 dan membuat Madrid berada di depan hingga babak pertama.

Daniel Carvajal kemudian membuat skor menjadi 2-0 di menit 55. Setelah itu Bale beraksi dengan mencetak dua gol berturut-turut. Pesta gol Real Madrid ditutup oleh Moratta di menit 78.

Hasil ini membuat Real Madrid menempati peringkat ketiga dengan 73 poin dari 31 laga. Ronaldo dkk masih terpaut tiga poin dari Atletico dan terpaut dua angka dari Barcelona. (abu/jpnn)

MADRID -- Real Madrid berhasil mengakhiri dua rentetan kekalahan pekan lalu. Menghadapi Rayo Vallecano di Santiago Bernabeu, Minggu (30/3) dini hari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News