Real Madrid v Tottenham: Modal Kenal Lawan

Real Madrid v Tottenham: Modal Kenal Lawan
Real Madrid v Tottenham: Modal Kenal Lawan
MADRID - Real Madrid dan Tottenham Hotspur bak bumi dan langit dalam sejarah Liga Champions. Siapapun tahu Real merupakan tim paling sukses dengan koleksi sembilan trofi. Los Merengues - sebutan Real - sekaligus adalah tim yang paling sering tampil, yakni dalam 41 edisi dan memainkan 331 laga.

Bandingkan dengan Spurs - sebutan Tottenham. Partisipasinya musim ini baru kali kedua setelah edisi 1961-1962. Namun, dalam penampilan perdananya hampir setengah abad lalu itu, Spurs menembus semifinal.

Berarti, Spurs tinggal satu babak lagi menyamai prestasi terbaiknya di Eropa. Itu karena Spurs berhadapan dengan Real di perempat final. Leg pertama sendiri akan dihelat di Santiago Bernabeu dini hari nanti (siaran langsung RCTI, kickoff 01.45 WIB).

"Saya kira hasil 0-0 atau 1-1 di kandang sendiri, sudah sangat memuaskan bagi kami," ungkap Jose Mourinho, pelatih Real, kepada Soccernet.

MADRID - Real Madrid dan Tottenham Hotspur bak bumi dan langit dalam sejarah Liga Champions. Siapapun tahu Real merupakan tim paling sukses dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News