Real Madrid vs Valencia, Lupakan Euforia Liga Champions

Real Madrid vs Valencia, Lupakan Euforia Liga Champions
Real Madrid vs Valencia, Lupakan Euforia Liga Champions

jpnn.com - MADRID - Real Madrid belum putus harapan untuk mengejar mahkota di pentas Primera Division. Justru, motivasi itu makin membara seiring kemenangan telak 4-0 atas Bayern Muenchen pada leg kedua semifinal Liga Champions di Allianz Arena (30/4).

Kemenangan itu memastikan Real lolos ke final Liga Champions untuk kali pertama sejak 2002.  Itu juga membuka peluang Los Blancos-julukan Real Madrid meraih La Decima alias gelar kesepuluh kalinya di Liga Champions.

Nah, euforia dari pentas Eropa itu diharapkan terjaga ketika Real menjamu Valencia di Santiago Bernabeu dini hari nanti (Siaran langsung RCTI/Star Sports pukul 02.00 WIB).

Carlo Ancelotti selaku entrenador Real memang menyadari betapa krusialnya laga dini hari nanti. Resiko kehilangan peluang bersaing di Primera Division sangat besar jika mereka gagal meraih hasil maksimal.

Karena itulah, manajer asal Italia itu meminta pemainnya untuk melupakan sejenak ambisi meraih La Decima.

"Kami tidak berpikir tentang persiapan di Liga Champions. Yang kami pikirkan sekarang adalah laga melawan Valencia. Kami tetap ngotot berjuang hingga akhir (kompetisi) di Primera Division," papar Ancelotti di situs resmi Real.

"Kami tahu apa yang terjadi dengan Valencia. Saya merasakan apa yang mereka rasakan ketika gagal (lolos ke final Europa League) dengan cara seperti itu," timpal pelatih asal Italia itu. (bas)


MADRID - Real Madrid belum putus harapan untuk mengejar mahkota di pentas Primera Division. Justru, motivasi itu makin membara seiring kemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News