Real Melaju, Gala Terhormat

Real Melaju, Gala Terhormat
Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai menjebol gawang Galatasaray. Getty Images
ISTANBUL - Real Madrid tetap Real Madrid. Tim bertabur bintang itu akhirnya membuktikan diri sebagai tim yang layak melaju ke semfinal Liga Champions. Meski sempat dikejutkan dengan tiga gol dalam 14 menit Galatasaray, Cristiano Ronaldo kembali mencetak gol keduanya di menit-menit akhir. Dengan skor 3-2 membuat Real lolos ke babak selanjutnya lantaran unggul dengan agregat 5-3.

Pertandingan begitu panas setelah Gala berhasil melesakkan tiga gol balasan. Bahkan di menit 89 Arbeloa dihadiahi kartu kuning dua kali. Penggawa timnas Spanyol itu pun terpaksa keluar lapangan.

Namun, bukannya menambah gol lantaran menang jumlah pemain, anak asuh Fatih Terim itu malah kembali ke bobolan. Adalah Ronaldo yang menjadi momok.

Pemain asal Portugal itu dengan ganas memasukkan si kulit bundar di menit 92 setelah mendapat umpan silang matang dari Karim Benzema. Hancur sudah harapan Gala untuk melaju ke semifinal. 

ISTANBUL - Real Madrid tetap Real Madrid. Tim bertabur bintang itu akhirnya membuktikan diri sebagai tim yang layak melaju ke semfinal Liga Champions.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News