Real Menang, Ancelotti Girang

Real Menang, Ancelotti Girang
Real Menang, Ancelotti Girang
LONDON- Real Madrid membukukan kemenangan pertama di bawah kendali pelatih anyar Carlo Ancelotti. Cristiano Ronaldo dkk tak menemui kesulitan ketika menggunduli AFC Bournemouth dengan skor 6-0 (3-0) dalam laga uji coba di Goldsands Stadium, Inggris, Senin (22/7).

Melihat skor, Madrid memang tak perlu mengeluarkan banyak keringat. Maklum, Bournemouth memang bukan lawan sepadan untuk Madrid. Bournemouth adalah klub yang berlaga di Championship Division atau kasta kedua di Liga Inggris.

Tak heran, Madrid tampil leluasa menggelontor gol demi gol. Ronaldo membuka dua gol awal Madrid pada menit ke-21 dan 40. Empat gol Madrid lainnya disumbangkan Sami Khedira di menit ke-43, Gonzalo Higuain (46), Angel di Maria (67) serta Casemiro (82).

“Pertandingan pertama berjalan dengan sangat baik. Tujuan kami adalah bisa bermain dengan baik. Kami memiliki kualitas dan momen yang bagus. Beberapa tidak berhasil namun itu normal karena ini laga pertama,” terang Ancelotti seperti dilansir situs resmi Madrid.

LONDON- Real Madrid membukukan kemenangan pertama di bawah kendali pelatih anyar Carlo Ancelotti. Cristiano Ronaldo dkk tak menemui kesulitan ketika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News