Rebut Pasar Indonesia, AOC Gandeng Century Fox

Rebut Pasar Indonesia, AOC Gandeng Century Fox
Rebut Pasar Indonesia, AOC Gandeng Century Fox
JAKARTA - Produsen monitor dan TV terkemuka, AOC bekerjasama dengan Twentieth Century Fox International sebagai sponsor  meluncurkan film 'X-Men: First Class'. Peluncuran ini disandingkan produk baru AOC, dengan tiga seri tipe terbaru LED monitor. Yakni, Seri 43, Seri 51 dan Seri 53.

Menurut Manajer Pemasaran AOC, Dina Bhirawa, keunggulan dari tiga tipe ini adalah pada bentuknya yang tipis dengan garansi penuh selamat tiga tahun. "Ini ditargetkan untuk menjadi salah satu dari monitor terkenal yang dipilih oleh konsumen Indonesia," kata Dina pada acara press conference di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (23/9).

Dina menjelaskan monitor LED terbaru ini akan dipasarkan kuartal kedua tahun ini. Seri 43 merupakan LED monitor ultra tipis yang tebalnya hanya 12.9 milimeter. Fiturnya paling tipis yang dirancang adar dapat digunakan pada tembat terbatas untuk digunakan sebagai desktop atau digantung pada dinding dengan macam fungsi.

Untuk Seri 51, dilengkapi digital frame desain dengan fungsi melebih dari monitor sederhana. Dirancang khusus bisa dilepas dari penyangganya dan berdiri secara mandiri selayaknya frame foto eletronik, mudah dalam penggunaan dan elegan. Teknologinya dapat menghemat energi listrik hingga 50 persen.

JAKARTA - Produsen monitor dan TV terkemuka, AOC bekerjasama dengan Twentieth Century Fox International sebagai sponsor  meluncurkan film 'X-Men:

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News