Recovery Messi Sangat Menggembirakan

Recovery Messi Sangat Menggembirakan
Recovery Messi Sangat Menggembirakan

jpnn.com - BARCELONA- Direktur Barcelona, Andoni Zubizarreta memberikan kabar menggembirakan terkait recovery yang dijalani megabintang Lionel Messi. Zubizarreta mengatakan, recovery Messi berjalan sesuai rencana.

“Recovery Messi memang berjalan seperti yang kami harapkan. Dia berada dalam semangat yang sangat bagus,” terang Zubizarreta sebagaimana dilansir laman resmi Barcelona, Rabu (27/11).

Semangat memang menjadi kunci Messi menjalani periode negative yang tengah menderanya. Gara-gara cedera hamstring tersebut, Si Kutu, julukan Messi harus absen membela Barcelona selama delapan pecan.

Itu adalah absen terpanjang yang pernah dijalani Messi. Pemain berusia 26 tahun tersebut diprediksi baru kembali merumput Januari 2014 mendatang. Zubizarreta mengatakan, fans Barcelona tak perlu khawatir dengan kans tim pujaannya di berbagai ajang musim ini.

Menurut Zubizarreta, Barcelona tetap akan kuat tanpa Messi. Pasalnya, Blaugrana, julukan Barcelona memiliki kedalaman materi yang sangat bagus. Artinya, ketika satu pemain absen, penggawa lainnya bisa mengisi lubang dengan baik.

“Dia adalah pemain terbaik di dunia. Namun, ketika kami tak bisa memainkannya, pemain lain bisa menjalankan tugasnya. Sebab, mereka juga pemain terbaik. Para pemain selalu memberi respon dengan menunjukkan permainan berkelas,” tegas Zubizarreta. (jos/jpnn)


BARCELONA- Direktur Barcelona, Andoni Zubizarreta memberikan kabar menggembirakan terkait recovery yang dijalani megabintang Lionel Messi. Zubizarreta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News