Red Bull Ingin Ulangi Kejayaan di Singapura

Red Bull Ingin Ulangi Kejayaan di Singapura
Red Bull Ingin Ulangi Kejayaan di Singapura
SINGAPURA - Secara resmi Grand Prix Formula 1 (F1)  Singapura baru akan digelar 21-23 September ini. Namun duo pembalap Red Bull, Sebastian Vettel dan Mark Webber sudah tidak sabar lagi ingin menjajal track jalanan Marina Bay. Pasalnya dalam Grand Prix tahun lalu, duo sopir jet darat ini naik podium di lintasan ini.

Saat itu, Vettel finish di tempat pertama, sementara Webber di posisi ketiga. "Kami mendapatkan hasil yang baik di Singapura. Ini adalah sirkuit yang sangat, sangat menantang,’’ ujar Webber seperti dilansir situs resmi F1, Jumat (14/9).

2011 lalu  Webber sebenarnya berhasil finish di urutan kedua pada sisi practice. Namun di sesi balapan pria Australia ini harus puas mengakhiri balapan di tempat ketiga.

Sedangkan posisi kedua ditempati Jenson Button dari McLaren –Mercedes. Sementara posisi pertama dipegang Vettel bail di sesi practice maupun  di sesi balapan.

SINGAPURA - Secara resmi Grand Prix Formula 1 (F1)  Singapura baru akan digelar 21-23 September ini. Namun duo pembalap Red Bull, Sebastian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News