Red Bull Keberatan Jumlah Seri Musim 2014

Red Bull Keberatan Jumlah Seri Musim 2014
Red Bull Keberatan Jumlah Seri Musim 2014

jpnn.com - YEONGNAM- Balapan Formula 1 musim 2014 yang menurut rencana akan berlangsung dalam 22 seri masih menimbulkan pro dan kontra.

Bukan hanya dari tim medioker, tim papan atas juga menunjukkan sikap keberatan dengan durasi yang sangat panjang itu.

Jumlah 22 seri dianggap sebagai durasi yang sangat melelahkan dan menghabiskan kocek semua tim. Red Bull termasuk tim yang menaruh perhatian besar terhadap jumlah seri untuk musim mendatang tersebut.

Bos Red Bull, Christian Horner mengatakan, balapan musim mendatang bakal menguras energi dan finansial semua tim peserta. Padahal, dengan 19 seri yang diterapkan saat ini, beberapa tim sudah kelimpungan.

"Saya pikir, semua pasti mengakui jika 22 seri adalah terlalu banyak. Itu adalah musim yang sangat, sangat panjang," terang Horner sebagaimana dilansir laman Crash, Sabtu (5/10).

Horner berharap, nantinya ada revisi mengenai jumlah seri untuk musim mendatang. Jumlah seri untuk balapan jet darat itu di musim 2014 mendatang akan ditetapkan akhir tahun nanti.

"Untuk saya, jumlah ideal adalah 20 seri. Saya tak mengerti kenapa Bernie Ecclestone (bos F1) memaksakan jumlah yang lebih banyak. Jumlah 22 seri akan sangat mahal," tegas Horner. (jos/jpnn)

:ads="1"


Berita Selanjutnya:
Mourinho Belum Butuh Lukaku

YEONGNAM- Balapan Formula 1 musim 2014 yang menurut rencana akan berlangsung dalam 22 seri masih menimbulkan pro dan kontra. Bukan hanya dari tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News