Rekaman Musik di Kamar Hotel

Armada Garap Album Baru saat Jadwal Padat

Rekaman Musik di Kamar Hotel
Armada Band. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Salah satu band Indonesia yang sedang naik daun adalah Armada. Di awal kemunculan mereka melejitkan sejumlah hit. Sebut saja Buka Hatimu, Mau Dibawa ke Mana, Kuingin Setia, dan Cinta Itu Buta. Yang terbaru adalah Mabuk Cinta.

Seiring dengan kesuksesan karya-karyanya, kesibukan pun menjadi makanan sehari-hari. Tidak ada hari tanpa urusan pekerjaan. Kemarin (8/2) mereka menyempatkan diri untuk wawancara di sela kesibukan itu. Tetapi, tidak semua personel hadir. Hanya ada Rizal (vokal), Radha (gitar), Mai (gitar), dan Andit (drum). Endra (bass) berhalangan karena sakit.

Wawancara dilakukan di label mereka, E-Motion Entertainment, Jalan Blora, Menteng, Jakarta Pusat. Yang kali pertama diceritakan adalah persiapan pembuatan album kedua. Mereka memang sudah mengeluarkan single Mabuk Cinta yang akan masuk ke album kedua. Tetapi, albumnya belum rilis. "Secepatnya lah akan dirilis. Mungkin, bulan depan," kata Rizal.

Meski belum punya album, lagu tersebut sudah digemari. Proses pembuatan album kedua itu, bagi Armada, merupakan sesuatu yang menantang. Sebab, mereka harus mengerjakan jadwal manggung yang penuh.

JAKARTA - Salah satu band Indonesia yang sedang naik daun adalah Armada. Di awal kemunculan mereka melejitkan sejumlah hit. Sebut saja Buka Hatimu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News