Rekaman Rapat Bisa Ungkap Inisiator Renovasi Ruang Banggar

Rekaman Rapat Bisa Ungkap Inisiator Renovasi Ruang Banggar
Rekaman Rapat Bisa Ungkap Inisiator Renovasi Ruang Banggar
JAKARTA - Wakil Ketua DPR dari Fraksi PDI-P, Pramono Anung yakin kalau rekaman rapat pembahasan renovasi ruang rapat Badan Anggaran (Banggar) DPR dibuka bakal didapat petunjuk siapa dan pihak mana yang  sesungguhnya berperan dalam renovasi itu.

"Saya yakin jika rekaman rapat pembahasan dan penentuan spesifikasi renovasi ruang Banggar dibuka, akan memberikan petunjuk tentang siapa dan pihak mana yang berperan penting dalam renovasi ruang rapat Banggar," kata Pramono Anung, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Kamis (19/1).

Tapi itu semua adalah wewenang Badan Kehormatan (BK) DPR. Tapi secara pribadi, lanjutnya, mantan Sekjen PDI-P itu tidak ingin membuka rekaman rapat itu. Beda halnya dengan BK DPR, jelas sangat memerlukannya.

Demikian juga sebagai Pimpinan Dewan. Menurut Pramono, juga tidak memiliki wewenang membuka rekaman rapat di Banggar dan BURT hingga terjadi keputusan renovasi Banggar DPR dengan anggaran Rp20 miliar lebih itu.

JAKARTA - Wakil Ketua DPR dari Fraksi PDI-P, Pramono Anung yakin kalau rekaman rapat pembahasan renovasi ruang rapat Badan Anggaran (Banggar) DPR

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News