Rekan Setim Minta Ronaldinho Bertahan di Atletico Mineiro

Rekan Setim Minta Ronaldinho Bertahan di Atletico Mineiro
Rekan Setim Minta Ronaldinho Bertahan di Atletico Mineiro

RIO DE JANEIRO - Ronaldinho ternyata masih dianggap sebagai bagian penting Atletico Mineiro. Buktinya, para pemain Atletico langsung berusaha merayu pemain berusia 33 tahun tersebut agar bersedia bertahan.

Striker Atletico, Diego Tardelli menjadi salah satu pemain yang meminta Ronaldinho bertahan. Bagi Tardelli, pengalaman Ronaldinho bakal sangat membantu Atletico. Hal itu sudah dibuktikan Ronaldinho musim lalu.

Saat itu, mantan bintang Barcelona tersebut sukses mengantarkan Atletico juara Copa Libertadores. Secara khusus, permintaan Tardelli tak lepas dari posisinya sebagai striker. Tardelli merasa bisa dilayani dengan baik oleh Ronaldinho yang berada di lini tengah.

"Saya tidak tahu apakah Ronaldo akan memperpanjang kontrak. Jadi, kami berbicara. Dari situ, saya yakin dia akan bertahan di klub ini," terang Tardelli sebagaimana dilansir laman SambaFoot, Minggu (29/12).

RIO DE JANEIRO - Ronaldinho ternyata masih dianggap sebagai bagian penting Atletico Mineiro. Buktinya, para pemain Atletico langsung berusaha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News