Rekomendasi ISL Belum Turun

BOPI Tunggu Klub Selesaikan Kewajiban

Rekomendasi ISL Belum Turun
Rekomendasi ISL Belum Turun
JAKARTA-Kompetisi Indonesia Super League (ISL) akan diputar mulai 5 Januari 2013 mendatang. Namun, rekomendasi pemberian izin penyelenggaraan kepda Mabes Polri dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) belum turun, sampai kemarin (30/12).

Kabar tersebut disampaikan oleh pelaksana tugas ketua umum BOPI Haryo Yuniarto. Dia menuturkan bahwa sejauh ini pihaknya belum akan memberikan rekomendasi jika masih ada tunggakan dari klub peserta kompetisi.

"Sejauh ini, belum ada laporan resmi. Tapi, saya tahu ada beberapa klub yang masih belum menyelesaikan tunggakan," katanya saat dihubungi Jawa Pos, kemarin (30/12).

Namun, BOPI memahami bahwa kondisi kompetisi di tanah air memang tidak bisa dihentikan begitu saja. Fungsi BOPI sebagai badan yang melakukan pembinaan, pengawasan, dan pengendalian olahraga profesional, menurut Haryo yang membuat pihaknya sulit untuk tidak memberikan rekomendasi.

JAKARTA-Kompetisi Indonesia Super League (ISL) akan diputar mulai 5 Januari 2013 mendatang. Namun, rekomendasi pemberian izin penyelenggaraan kepda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News