Rekor Home di Depan Mata

Rekor Home di Depan Mata
Rekor Home di Depan Mata
MANCHESTER - Keputusan Manchester City mengubah nama kandang mereka dari City of Manchester menjadi Etihad sangat tepat. Tidak hanya mendatangkan pundi-pundi uang dari sponsor, Etihad sangat angker bagi setiap tim yang berkunjung ke sana.

Seiring kemenangan tiga gol atas Blackburn Rovers kemarin, City sudah menorehkan 13 kemenangan beruntun di Etihad sejak start Premier League musim ini. City pun menyamai rekor milik Newcastle United pada musim 1995-1996.

Namun, The Citizens -sebutan City- diprediksi akan menyalip rekor Newcastle seiring tamu berikutnya hanya klub yang kini menempati zona degradasi Bolton Wanderers (3/3). Seperti halnya laga kemarin, City tidak kesulitan mengatasi perlawanan Blackburn.

 

 Tiga striker City silih berganti membobol gawang kiper Paul Robinson. Mario Balotelli mengawalinya pada menit ke-30. Balotelli merayakan golnya dengan menunjukkan tulisan di bagian depan t-shirt dari balik kostumnya. Jika saat mengalahkan United 6-1 (23/10/2011) Balotelli menunjukkan tulisan "Why always me, kali ini tulisannya adalah "Raffaella ti amo" alias "Raffaella aku mencintaimu". Nama yang dimaksud adalah kekasihnya yang model asal Italia, Raffaella Fico.

MANCHESTER - Keputusan Manchester City mengubah nama kandang mereka dari City of Manchester menjadi Etihad sangat tepat. Tidak hanya mendatangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News