Rekor Sempurna Nadal Makin Panjang

Rekor Sempurna Nadal Makin Panjang
Rekor Sempurna Nadal Makin Panjang
MONTE CARLO - Peluang pertemuan dua rival bebuyutan Rafael Nadal dan Roger Federer masih demikian besar. Dua petenis yang menempati unggulan pertama dan kedua di Monte Carlo Masters itu sudah memastikan langkah ke perempat final. Mereka hanya mungkin bertemu di partai final.

   

Nadal makin nyaman bermain di arena yang telah memberinya enam gelar juara secara beruntun itu. Petenis nomor satu ATP (Asosiasi Tenis Putra) asal Spanyol itu menghentikan langkah Richard Gasquet (Prancis) dengan kemenangan 6-2, 6-4. Meski lebih banyak penonton mendukung Gasquet, Nadal kembali menunjukkan dia masih layak menyandang predikat sebgai raja di lapangan tanah liat.

Gasquet sempat memberikan perlawanan keras di set kedua. Dia mencuri servis Nadal di set kedua untuk membuat kedudukan menjadi imbang 4-4. Namun, Nadala kembali menunjukkan kualitasnya untuk merebut dua game tersisa.

"Saya tahu pertandingan akan berlangsung ketat. Tapi, saya punya momentum dan memanfaatkannya dengan baik. Ini pertandingan yang baik untuk langkah ke babak berikutnya," ujar Nadal.

MONTE CARLO - Peluang pertemuan dua rival bebuyutan Rafael Nadal dan Roger Federer masih demikian besar. Dua petenis yang menempati unggulan pertama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News