Rekor tak Pernah Kalah Juve saat Menjamu Cagliari Jebol

Rekor tak Pernah Kalah Juve saat Menjamu Cagliari Jebol
Foto : AP
TURIN - Juventus membuang peluang meraih kemenangan di kandang. Menjamu Cagliari di Stadion Olimpico, Turin, kemarin dini hari WIB (1/2), Juve dipaksa menyerah 2-3 (2-1). Itu kekalahan kedua beruntun yang dialami tim berjuluk Nyonya Tua tersebut.

Pekan lalu Juve takluk 1-2 saat melawat ke kandang Udinese di Stadion Friuli. Kekalahan itu sekaligus mengakhiri dominasi Juve yang tak pernah kalah di markas Udinese dalam 14 tahun terakhir.

Cerita yang sama mengiringi kekalahan Juve dari Cagliari kemarin. Hasil negatif itu memecahkan rekor tak pernah kalah Juve saat menjamu Cagliari sejak 40 tahun lalu. Kali terakhir Juve kalah dari Cagliari di Turin pada November 1968. Selain itu, Juve tak pernah kalah di kandang Cagliari sejak 31 Januari 1999.

''Sejujurnya, saya tidak menyangka para pemain mampu merebut kemenangan. Saya bekerja dengan mereka setiap hari dan sungguh tidak mudah untuk mendapatkan hasil seperti ini,'' ucap Massimiliano Allegri, pelatih Cagliari, seperti dilansir Goal.

TURIN - Juventus membuang peluang meraih kemenangan di kandang. Menjamu Cagliari di Stadion Olimpico, Turin, kemarin dini hari WIB (1/2), Juve dipaksa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News