Rekor Tak Terkalahkan Persipura Dihentikan Barito Putra

Rekor Tak Terkalahkan Persipura Dihentikan Barito Putra
Rekor Tak Terkalahkan Persipura Dihentikan Barito Putra
BANJARMASIN - Rekor tak terkalahkan Persipura Jayapura di Indonesia Super League (ISL) musim ini akhirnya terhenti di Stadion Demang Lehman Martapura, kandang Barito Putra, Selasa (25/6). Dalam pertandingan ini, Persipura kalah dengan skor tipis 1-0 lewat gol bunuh diri Octavio Dutra di menit 88.

Tampil di depan publik sendiri membuat pemain-pemain Barito Putra tampil percaya diri. Sementara Persipura harus kehilangan dua gelandang andalannya, Gerald Pangkali dan Lim Ji Suk yang membuat penguasaan bola sedikit terganggu.

Setelah bermain imbang 0-0 di babak pertama, pelatih Barito Putra, Salahuddin melakukan beberapa pergantian di babak kedua. Menit ke-47, Okto Maniani masuk menggantikan Dedi Hartono. Lalu pada menit ke-65, Yongki Aribowo masuk menggantikan Jibril Coulibaly.

Dalam lima menit akhir, Persipura tampak mengendurkan serangan. Hal ini memberi ruang bagi Barito untuk menambah daya serang. Puncaknya terjadi pada menit ke-88.  Octavio Dutra melakukan gol bunuh diri. 

BANJARMASIN - Rekor tak terkalahkan Persipura Jayapura di Indonesia Super League (ISL) musim ini akhirnya terhenti di Stadion Demang Lehman Martapura,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News