Rekrutan Pertama Erick Thohir Tak Sabar Hadapi Juventus

Rekrutan Pertama Erick Thohir Tak Sabar Hadapi Juventus
Danilo D’Ambrosio. Foto: sempreinter.com

jpnn.com - MILAN - Erick Thohir membuktikan janjinya untuk membeli pemain anyar bagi Inter Milan. Namun, bukan pemain bintang yang dibeli pengusaha muda asal Indonesia itu. Erick hanya membeli Danilo D’Ambrosio.

Pemain berusia 25 tahun itu didatangkan dari Torino dengan kontrak selama 4,5 tahun. Meski bukan pemain bintang, D’Ambrosio dianggap cukup untuk menambal lubang di pertahanan Inter.

Hal itu bisa dilihat dari catatan impresif yang dibukukan D’Ambrosio bersama Torino. Meski berposisi sebagai bek, D’Ambrosio mampu mencetak tiga gol dalam 14 laga. D’Ambrosio pun sudah tak sabar untuk melakukan debut kontra Juventus, 2 Februari nanti.

“Saya bisa bermain di dua flank (sayap, red). Saya akan memberikan semuanya ketika dimainkan. Saya sangat fit dan siap melakukan yang terbaik. Itulah yang ingin saya lakukan untuk fans,” terang D’Ambrosio kepada Inter Channel, Jumat (31/1).

D’Ambrosio juga tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya bergabung dengan Nerazzurri, julukan Inter. Bergabung dengan tim sebesar Inter dianggap bisa membuka jalan untuk membela Italia di Piala Dunia 2014.

“Apa yang saya rasakan bergabung dengan Inter adalah kebahagiaan. Ini merupakan momen yang membanggakan untuk saya dan keluarga. Kini saya bergabung dengan Inter. Itu sangat membanggakan,” tegas D’Ambrosio. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Greg Cedera, Alfin Meriang

MILAN - Erick Thohir membuktikan janjinya untuk membeli pemain anyar bagi Inter Milan. Namun, bukan pemain bintang yang dibeli pengusaha muda asal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News