Rektor Unhalu Penuhi Panggilan KPK

Rektor Unhalu Penuhi Panggilan KPK
Rektor Unhalu Penuhi Panggilan KPK
JAKARTA--Rektor Universitas Haluoleo, Sulawesi Tenggara (Sultra), Usman Rianse yang mangkir saat dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 18 Juni lalu, hari ini siap memberikan kesaksian kepada KPK terkait kasus pembahasan anggaran Kemenpora dan Kemendiknas dengan tersangka Angelina Sondakh.

Usman Rianse saat ini sudah berada di gedung KPK. Dia datang sekitar pukul 09.15 Wib didampingi ajudannya. Namun dia membantah disebut mangkir dari panggilan sebelumnya dengan alasan terlambat menerima surat panggilan dari KPK.

“Sebagai anak bangsa, saya tidak terima jika saya dikatakan mangkir dari pemeriksaan. Saya baru menerima surat panggilan tanggal 19 Juni, sedangkan tanggal 18 dan 19 Juni saya ada rapat yang tidak bisa ditinggalkan,“ ujar Usman saat mendatangi gedung KPK Jakarta, Senin (25/6).

Makanya, lanjut Usman, hari ini dia mendatangi gedung KPK untuk memberikan kesaksian yang dibutuhkan penyidik untuk pengembangan kasus pengadaan peralatan laboratorium di 16 Perguruan Tinggi di seluruh Indonesia yang disidik KPK.

JAKARTA--Rektor Universitas Haluoleo, Sulawesi Tenggara (Sultra), Usman Rianse yang mangkir saat dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 18

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News