Rela Menginap Demi Tiket

Rela Menginap Demi Tiket
Rela Menginap Demi Tiket
BEKASI – Demi bisa mendapatkan tiket kereta api saat mudik, sejumlah calon pemudik rela bermalam di Stasiun Bekasi. Hingga kemarin, jumlah penumpang di stasiun Kereta Bekasi sudah mencapai 1.729 pemudik dari berbagai tujuan.

”Saya nginap di stasiun Bekasi sejak Sabtu (20/8) malam, karena takut tidak kebagian tiket. Apalagi, jadwal pemberangkatan dari stasiun Bekasi tinggal dua hari lagi,” kata Karman  (35) warga Kampung Buaran Bekasi Barat.

Sampai saat ini, Karman pemudik tujuan Jawa Timur mengakui belum mendapatkan tiket perjalanan menuju Surabaya. Karena, loket penjualan karcis di stasiun belum buka. Alasan, menginap ini, kata dia, untuk mendapatkan jatah duduk saat di dalam kereta. ”Begitu loket buka, kami beli. Karena kalau tidak dapat tiket sudah pasti saya berdiri hingga tujuan,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan, Een Sukaenah (45) pemudik tujuan Cirebon. Dia mengaku sudah 12 jam menunggu di stasiun. Alasan menunggu itu, diakui wanita berjilbab ini untuk mendapatkan tiket keberangkatan. Karena dengan memilikinya, sudah tentu mendapat jatah kursi.

BEKASI – Demi bisa mendapatkan tiket kereta api saat mudik, sejumlah calon pemudik rela bermalam di Stasiun Bekasi. Hingga kemarin, jumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News