Relawan Bang Emil Teman Kita Bagikan Makan Siang Gratis di Ratusan Titik

Relawan Bang Emil Teman Kita Bagikan Makan Siang Gratis di Ratusan Titik
Relawan Bang Emil Teman Kita berkolaborasi dengan Reimajinasi.id saat mengadakan Traktiran RIDO (Ridwan Kamil-Suswono) di ratusan titik warung makan di seluruh wilayah Jakarta. Foto: dokumentasi Relawan Bang Emil Teman Kita

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Bang Emil Teman Kita berkolaborasi dengan Reimajinasi.id mengadakan Traktiran RIDO (Ridwan Kamil-Suswono) di ratusan titik warung makan di seluruh wilayah Jakarta.

Tim sukarelawan menyediakan ratusan porsi makan siang gratis yang bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat, tanpa terkecuali.

Perwakilan Relawan Bang Emil Teman Kita Dodi Setiadi menyebutkan bahwa kegiatan itu dilakukan dirinya dan teman-teman sebagai bentuk dukungan kepada pasangan Ridwan Kamil dan Suswono.

Dia berharap kontribusi kecil itu dapat membawa berkah bagi masyarakat dan dampak kepada pasangan RIDO.

“Kami ada di 250 titik, masing-masing titik puluhan hingga ratusan porsi, ada lebih dari 20.000 porsi yang dibagikan hari ini,”ucap Dodi dalam keterangannya, Jumat (18/10).

Dan ini sekaligus jadi kegiatan berbagi kepada masyarakat, sekalian sedekahlah ibaratnya gitu,” ujar Dodi dalam keterangan (18/10).

Dodi juga berharap nantinya akan ada lebih banyak relawan yang tergerak untuk berkontribusi dalam acara ini.

Menurut dia, dengan ada lebih banyak relawan yang membantu, dampak dan berkahnya akan semakin banyak pula.

Pendukung Cagub dan Cawagub Jakarta Ridwan Kamil-Suswono mengadakan Traktiran RIDO di ratusan titik warung makan di seluruh wilayah DKI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News