Relawan Pelangi Jabar Target 50 Suara Per TPS

Relawan Pelangi Jabar Target 50 Suara Per TPS
Relawan Pelangi Jabar Target 50 Suara Per TPS
JAKARTA- Relawan Pelangi Tim Pemenangan JK-Wiranto Jawa Barat siap bekerja maksimal memenangkan paket yang diusung Golkar-Hanura itu. Pada Pilpres 8 Juli mendatang, tim yang berada di luar struktur partai ini mematok akan menyumbangkan 50 suara di setiap TPS se-Jawa Barat.

"Kami tidak mau muluk-muluk. Tapi hitungan kami 50 suara per TPS murni hasil kerja Relawan Pelangi," tegas Kalvin Lambe, Koordinator Daerah Institut Lembang Sembilan Jawa Barat, disela-sela Pengukuhan dan Konsolidasi Pembekalan Tim Pelangi Jawa Barat, Hotel Horison Bandung, Kamis 4 Juni.

Pada pilpres mendatang, jumlah Tempat Pemungutan Suara atau TPS diperkirakan sebanyak 73 ribu buah. Dengan target 50 suara per TPS, Relawan Pelangi Jabar siap mendonasikan suara tiga juta lebih untuk JK-Wiranto. "Selebihnya, kita serahkan kepada tim pemenangan struktural partai," tambah Kalvin.

Relawan Pelangi Jabar sudah terbentuk di 25 kabupaten kota, minus Kota Bandung. Diperkuat kader partai dan kelompok masyarakat. Kader partai yang bergabung di antaranya PAN Jabar, PBB Jabar, PPRN, bahkan PDP. Selain itu, sedikitnya 40 komunitas kelompok masyarakat ikut bergabung.

Kondisi ini sejalan dengan slogan JK yang berbunyi 'Biarlah Bisnya parkir di sana, tapi penumpangnya ada di JK-Wiranto.

JAKARTA- Relawan Pelangi Tim Pemenangan JK-Wiranto Jawa Barat siap bekerja maksimal memenangkan paket yang diusung Golkar-Hanura itu. Pada Pilpres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News