Reli Dakar Terus Memakan Korban

Reli Dakar Terus Memakan Korban
Reli Dakar Terus Memakan Korban
NEUQUEN - Dipindahnya Reli Dakar ke Amerika Selatan tak menghapus keangkeran ajang itu. Buktinya, Reli Dakar 2009 kembali memakan korban. Pembalap motor Prancis Pascal Terry ditemukan tewas memasuki hari keempat kemarin WIB (7/1).

Terry, 49, ditemukan sudah tak bernyawa setelah dinyatakan hilang sejak Minggu (4/1) atau pada hari kedua saat lomba yang menjelajahi Santa Rosa menuju Puerto Madryn. ''Dia ditemukan tewas di area yang sulit dijangkau, 15 meter dari motornya. Helm yang dikenakan terlepas dari kepala dan ditemukan makanan dan minuman di dekatnya,''demikian pernyataan dari pihak penyelengara seperti dikutip AFP pada Rabu (7/1).

Operasi pencarian dilakukan setelah kontak terakhir. Namun, tim pencari tak berhasil menemukan dia. Hingga Rabu pagi waktu setempat, kepolisian lokal menemukan tubuh tak bernyawa Terry. Sebuah investigasi untuk menyelidiki penyebab kematian dijanjikan pihak penyelenggara. (ady/ang)

NEUQUEN - Dipindahnya Reli Dakar ke Amerika Selatan tak menghapus keangkeran ajang itu. Buktinya, Reli Dakar 2009 kembali memakan korban. Pembalap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News