Remaja 19 Tahun Bawa Lari dan Cabuli Siswi SMP

Remaja 19 Tahun Bawa Lari dan Cabuli Siswi SMP
Remaja 19 Tahun Bawa Lari dan Cabuli Siswi SMP

jpnn.com - SURABAYA - Meski masih 19 Dony Prasetya terancam hukuman berat. Bagaimana tidak, warga Penjaringansari, Rungkut, itu melarikan nekat Sri (nama samaran) siswi SMP yang masih berumur 13 tahun. Bahkan, selama pelarian Dony beberapa kali mencabuli Sri.

Dony melarikan Sri Sabtu lalu (7/12). Sekitar pukul 13.00, korban yang berada di rumahnya di kawasan Rungkut menerima pesan singkat dari Dony. Intinya, Dony mengajak jalan-jalan. Sri pun senang karena saat itu Sabtu. Apalagi, Dony adalah pacar barunya.

Tak lama kemudian kemudian, Dony pun datang. Remaja yang masih duduk di bangku SMP kelas I itu pamit ke tetangganya hendak belajar kelompok. "Waktu itu kedua orang tuanya bekerja," kata Kapolsek Rungkut Kompol Yakhob Silvana.

Dua remaja tersebut lantas beranjak ke rumah teman Dony di kawasan Bendul Merisi dan meletakkan sepeda motornya. Dari sana mereka berjalan kaki ke Royal Plaza. Di tempat itu korban diajak berputar-putar sampai kecapekan.

Bukannya diantar pulang, korban malah diajak naik bus jurusan Terminal Bungurasih. Dari sana Dony yang masih merahasiakan tujuannya membawa Sri naik bus jurusan Malang. Ternyata, Sri dibawa ke rumah tante tersangka. Kedatangan mereka membuat saudara Dony terkejut. Apalagi membawa anak di bawah umur dan berniat menginap dengan tidur sekamar.

Untung saja, tante Dony melarangnya. Saat tidur, Dony tidur bersama saudara sepupunya. Sedangkan Sri tidur seorang diri di kamar yang berbeda. Hal itu tak membuat lulusan SMA tersebut patuh. Sekitar pukul 03.00 Minggu (8/12), Dony mengendap-endap masuk ke kamar Sri.

Saat itulah Dony mengajak Sri berhubungan intim layaknya suami istri. Setelah selesai, Dony kembali ke kamarnya dan berlagak tak terjadi apa-apa. Minggu siang korban diajak kembali ke Surabaya, tapi tidak diantar pulang. Namun kembali ke rumah temannya di Bendul Merisi. 

Setelah itu korban dibawa ke rumah saudaranya di Aloha, Waru. Nah, saat itulah saudaranya mengantar Dony dan Sri ke rumahnya. "Orang tua korban dan tersangka sama-sama kaget," ucap Yakhob.

SURABAYA - Meski masih 19 Dony Prasetya terancam hukuman berat. Bagaimana tidak, warga Penjaringansari, Rungkut, itu melarikan nekat Sri (nama samaran)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News