Remaja Diperkosa 9 Pria

Remaja Diperkosa 9 Pria
Remaja Diperkosa 9 Pria
GARUT--Kasus pemerkosaan dengan cara digilir ramai-ramai, baru saja menghebohkan India. Ternyata kasus yang sama, juga terjadi di Indonesia, tepatnya di Tasikmalaya. Seorang remaja perempuan berusia 18 tahun, sebut saja namanya Kristi (bukan nama sebenar) telah menjadi korban pemerkosaan oleh 9 pria.

Tragisnya, Kristi ternyata sebelumnya pernah dua kali diperkosa di Malangbong, Garut. Pernyataan tersebut muncul dari Kepala Desa Cinagara, Malangbong, Garut Aay Syarif Hidayat SH, Rabu (20/3).

“Awalnya korban sempat diperkosa oleh warga Kecamatan Malangbong, kemudian terulang kembali juga oleh warga Malangbong. Beberapa hari lalu digilir oleh sembilan orang warga Desa Dirgahayu Kecamatan Kadipaten Tasikmalaya,” kata Aay kemarin di Garut.

Kini, Kristi yang inisial nama aslinya SN itu mengalami trauma setelah setelah menjadi korban pemerkosaan. Dia berharap Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Garut turun tangan dan memulihkan psikis perempuan 18 tahun ini. Pihaknya pun mendorong keluarga korban menyelesaikan kasus pemerkosaan Kristi secara hukum, tanpa proses kekeluargaan.“Saya mendorong keluarga korban agar semua pelaku diproses secara hukum,” kata dia.

GARUT--Kasus pemerkosaan dengan cara digilir ramai-ramai, baru saja menghebohkan India. Ternyata kasus yang sama, juga terjadi di Indonesia, tepatnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News