Remaja Ini Tewas Dibacok saat Bertandang ke Rumah Cewek yang Ditaksir

Remaja Ini Tewas Dibacok saat Bertandang ke Rumah Cewek yang Ditaksir
Remaja Ini Tewas Dibacok saat Bertandang ke Rumah Cewek yang Ditaksir

jpnn.com - BLAMBANGANUMPU - Seorang remaja berusia 19 tahun, Paomi alias Romi tewas dibacok oleh Usup (45) saat korban sedang asyik bercanda tawa dengan rekan-rekannya. Pelaku nekat membacok korban karena diduga terbakar rasa cemburu. 

Kejadian pada Kamis (7/5) sekitar pukul 19.30 WIB itu sontak menggegerkan warga Dusun Talangcurup, Kampung Bukitbatu,  Kecamatan Kasui, Waykanan, Lampung. 
    
Menurut saksi Firmansyah, awalnya dia bersama korban dan beberapa teman lainnya tengah mengobrol serta bercanda di rumah rekannya, Heti Susilawati. Tak disangka, muncul pelaku mendatangi korban. Tanpa basa-basi, pelaku langsung menyerang korban dengan senjata tajam. 
    
"Ketika itu kami sedang mengobrol di rumah rekan kami. Lalu muncul pelaku yang langsung membacok korban tiga kali. Yakni di lengan kanan sampai hampir putus dan dua kali di kepala bagian belakang. Setelah itu, pelaku langsung melarikan diri,"  ujar Firmansyah.
    
Warga yang melihat kejadian itupun langsung berupaya menolong korban dengan membawanya ke rumah sakit Kamino di Baradatu. Karena kondisinya sangat parah, korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. 
    
Kasatreskrim AKP Ardhy Agung Permadi menyatakan pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku.
    
"Pelaku diketahui bernama Usup, warga Dusun Talang Curup, Kampung Bukit Batu Kecamatan Kasui. Motif diduga karena pelaku cemburu kepada korban karena bertandang ke rumah Hesti," imbuh Kasatreskrim. (sah/p7/c1/adi/jpnn)


BLAMBANGANUMPU - Seorang remaja berusia 19 tahun, Paomi alias Romi tewas dibacok oleh Usup (45) saat korban sedang asyik bercanda tawa dengan rekan-rekannya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News