Remaja Tewas Dikeroyok

Remaja Tewas Dikeroyok
Remaja Tewas Dikeroyok
LEMAHABANG - Seorang remaja bernama Danil Firmansyah (15) warga Desa Susukanlebak Kecamatan Susukanlebak Kabupaten Cirebon tewas dengan kondisi mengenaskan, Minggu (13/1). Sedangkan empat orang teman Danil mengalami luka-luka, yakni YS (15), Sn (16), D (15), serta Bd (16). Mereka dianiaya oleh sekelompok pemuda saat melintas di Jl Raya Lemahabang, termasuk wilayah Desa Cipeujeuh Wetan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Cirebon (Grup JPNN), korban bersama sekitar sepuluh rekannya menikmati malam Minggu di Kota Cirebon dengan mengendarai sepeda motor. Sekitar pukul 00.30, mereka ingin pulang ke rumahnya masing-masing di Desa Susukanlebak. Korban Danil bersama Sutrisno (16) menaiki sepeda motor Vixion nopol E 6423 MX yang dikendarai oleh Yastiar Suseno (16).

Ketika melintasi Jl Raya Lemahabang tepatnya di depan BTN Sindanglaut, mereka dihadang oleh sekelompok orang yang jumlahnya lebih banyak, sekitar dua puluh orang. Lalu sekelompok pemuda tersebut tiba-tiba langsung melakukan penyerangan terhadap korban serta teman-teman korban dengan menggunakan balok serta batu.

Korban dan teman-temannya yang merasa mendapat serangan membela diri serta menyelamatkan dirinya masing-masing. Korban dan temannya turun. Merasa sangat kewalahan, teman korban yang satu motor, Yastiar dengan Sutrisno berencana ingin meminta pertolongan. Lalu mereka berdua menaiki motor serta meninggalkan korban. Korban yang tidak menaiki motor terus dipukuli oleh kelompok tersebut hingga cukup banyak luka.

LEMAHABANG - Seorang remaja bernama Danil Firmansyah (15) warga Desa Susukanlebak Kecamatan Susukanlebak Kabupaten Cirebon tewas dengan kondisi mengenaskan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News