Remas Payudara Ibu Tiri, Pria Pengangguran Dibekuk

Remas Payudara Ibu Tiri, Pria Pengangguran Dibekuk
Remas Payudara Ibu Tiri, Pria Pengangguran Dibekuk

JAYAPURA-Seorang pria pengangguran berinisial AL (32) dibekuk lantaran diduga melakukan perbuatan tidak senonoh alias menncabuli ibu tirinya di Terminal Entrop, Distrik Jayapura Selatan (Japsel),  Jumat (18/10) sekitar pukul 19.00 WIT. Dari laporan yang diterima polisi, pelaku diduga meremas payudara ibu tirinya.
     
AL yang berusia 6 tahun lebih muda dari korban, nekat melakukan perbuatan tersebut ketika ditanyakan lima ekor anjing yang dijualnya. Pelaku yang ditanya ibu tirinya, bukan memberikan jawaban tetapi justru melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap korban. Korban yang merasa sakit dan malu langsung melapor ke Mapolsek Japsel.
     
Kapolsek Japsel, Kompol Y Takamully, SH MH yang didampingi Kanit Reskrim Ipda Jahja Rumra, SH, membenarkan adanya laporan kasus percabulan yang diduga dilakukans eorang pria pengangguran berinisial AL terhadap ibu tirinya.
    
"Perbuatan tidak senonoh itu dilakukan pelaku di Terminal Entrop, saat korban mendapati pelaku yang telah menjual lima ekor anjing pada Senin (14/10) lalu," ungkap Kapolsek kepada wartawan di Mapolsek Japsel, seperti diberitakan Cenderawasih Pos (Grup JPNN).
 
 Terkait laporan tersebut, pelaku menurut Kapolsek untuk sementara masih menjalani pemeriksaan secara intensif di Mapolsek Japsel. Selain menyelidiki kasus pencabulan ini, pihaknya juga akan menyelidiki lima ekor anjing yang diduga dijual oleh pelaku.

"Kami akan menyelidiki apakah lima ekor anjing yang dijual tersebut memang milik pelaku atau milik orang lain," tambahnya. (ade/nat)


JAYAPURA-Seorang pria pengangguran berinisial AL (32) dibekuk lantaran diduga melakukan perbuatan tidak senonoh alias menncabuli ibu tirinya di Terminal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News