Rencanakan Punya Gedung Permanen

Rencanakan Punya Gedung Permanen
Nabila, personil JKT48 saat first theatre live di auditorium Nyi Ageng Serang kemarin (17/5). Mereka akan tampil selama tiga hari sampai 20 Mei. Foto: Dhimas Ginanjar/Jawa Pos
PENGGEMAR sangat berarti bagi JKT48. Sama halnya dengan AKB48, JKT48 diharapkan bisa tumbuh bersama penggemarnya. Karena itu, konsep teater seperti itu sangat penting untuk mereka. Sebab, mereka merasa memiliki rumah sendiri untuk berekspresi dan menjamu para penggemar.

"Kami bisa tampil di depan mereka dan berinteraksi langsung dengan mereka," jelas Melody, salah seorang personel.

Sebab, konsep idol group ini adalah idola yang bisa dijumpai setiap hari. Saat ini, JKT48 sudah memiliki rencana itu. "Ada rencana untuk memiliki gedung teater sendiri. Gedung yang bisa dipakai untuk berlatih sekaligus pertunjukan. "Sekarang sedang cari lokasi yang strategis. Sebab, anak-anak JKT48 ini enggak hanya dari Jakarta, tapi juga Bandung dan Bekasi," jelasnya.

Namun, dia belum bersedia menjelaskan kapan hal itu bisa diwujudkan. "On progress. Kalau sudah ada tempatnya, akan lebih mudah membuat konser reguler. Gedung yang sekarang ini hanya sementara," lanjut dia.

PENGGEMAR sangat berarti bagi JKT48. Sama halnya dengan AKB48, JKT48 diharapkan bisa tumbuh bersama penggemarnya. Karena itu, konsep teater seperti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News