Replika Kereta Monorel Meluncur ke Jakarta

Replika Kereta Monorel Meluncur ke Jakarta
Replika Kereta Monorel Meluncur ke Jakarta
JAKARTA - Kereta contoh untuk moda transportasi monorel akan dipamerkan dalam acara ulang tahun Jakarta pada pertengahan Juni 2013. Saat ini replika kereta yang dipesan PT Jakarta Monorail (JM) tengah dalam perjalanan dari China menuju ibukota.

"Menurut jadwal, kereta contoh monorel kami akan datang di Jakarta pada akhir Mei 2013 ini," kata Direktur PT JM, Bovanantoo dalam keterangan pers di Jakarta, Senin (20/5).

Bonavantoo menambahkan, pihaknya telah memenuhi kebutuhan dokumen-dokumen yang diminta Pemprov DKI terkait pelaksanaan proyek monorel. Investor PT JM, Ortus Holding juga telah menyelesaikan satu persatu kewajiban legal dan finansial.

Direktur Ortus Holdings, Banyu Biru Djarot mengatakan bahwa pihaknya telah merampungkan pembelian saham PT Adhi Karya Tbk di JM. Selain itu Ortus juga telah membayar lunas tiang-tiang pemancang yang dipasang Adhi Karya.

JAKARTA - Kereta contoh untuk moda transportasi monorel akan dipamerkan dalam acara ulang tahun Jakarta pada pertengahan Juni 2013. Saat ini replika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News