Representasi Anak Muda, Eman Suherman Cabup Preferensi Milenial Majalengka

Representasi Anak Muda, Eman Suherman Cabup Preferensi Milenial Majalengka
Sekda Majalengka Eman Suherman. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Daerah (Sekda) Majalengka, Jawa Barat, Eman Suherman makin mendapat perhatian untuk Pemilihan Bupati (Pilbup) Majalengka 2024, karena dikenal merepresentasikan pilihan anak muda. Eman memiliki semangat memajukan Majalengka melalui kolaborasi, sehingga membuatnya menguat di kalangan milenial.

“Dalam memajukan daerah, Eman merangkul semua kalangan, termasuk generasi muda, khususnya kaum milenial dan generasi Z,” kata pengamat politik Universitas Djuanda, Gotfridus Goris Seran dalam keterangan, Jumat (28/6).

Seran melanjutkan, kepemimpinan Eman serta pendekatannya kepada generasi muda Majalengka membuatnya menjadi calon bupati (cabup) kompeten di Pilkada 2024. Menurut dia, Eman paling mengerti dengan kebutuhan anak muda di Majalengka.

“Citra sosok (figure image), baik pengalaman birokrasi maupun pendekatan yang merakyat dan kolaboratif, menjadi pemimpin yang diterima (acceptable) oleh semua kalangan sehingga diharapkan untuk memimpin,” ungkap Seran.

Oleh karena itu, Seran meyakini sosok Eman menjadi dambaan setiap generasi muda di Majalengka. Dengan sering turun langsung menyapa anak muda di Majalengka, membuat Eman terus mengumpulkan dukungan penuh untuk kontestasi Pilkada Majalengka 2024.

“Dan ini tentu saja menjadi insentif elektoral bagi Eman Suherman dalam kontestasi Pilkada Majalengka 2024,” tutup Seran.

Kepedulian Eman terhadap generasi muda Majalengka terbukti melalui renovasi Stadion Warung Jambu dengan alokasi anggaran hingga Rp 3 miliar. 

Stadion Warung Jambu nantinya juga akan dilengkapi dengan area jogging track, panahan, hingga gedung pemanasan pemain.

Dalam memajukan daerah, Eman Suherman merangkul semua kalangan, termasuk generasi muda, khususnya kaum milenial dan generasi Z.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News