Resep Pekan Ini : Ayam Kebab Sayur Panggang

Resep Pekan Ini : Ayam Kebab Sayur Panggang
Resep Pekan Ini : Ayam Kebab Sayur Panggang

Kebab adalah sebutan untuk berbagai hidangan yang terbuat dari daging yang dipanggang atau dibakar memakai tusukan atau batang besi. Hidangan ini sangat umum dijumpai dalam berbagai budaya kuliner dari berbagai kawasan di seluruh dunia mulai dari Timur Tengah, Eropa, Afrika, Asia tak terkecuali Australia.

Di masyarakat kita kebab  akrab dengan sebutan sate.

Kebab atau sate sangat cocok disantap dengan sayuran baik sayuran segara maupun panggang. Kombinasi kedua hidangan ini dijamin akan diserbu habis tamu dalam jamuan barbekyu Anda dan anak-anak juga akan menyukainya.  Jika Anda ingin menghadirkan nuansa lain dalam acara akhir pekan di rumah Anda, Anda bisa memilih membuat pesta barbekyu dengan menghidangkan sate kebab dan sayur-sayuran. Salah satu resep kebab yang layak dicoba adalah kebab ayam yang diracik oleh chef  Australia Vivie Riches. Resep pekan ini dari Australia Plus memilihnya karena selain sangat mudah membuatnya, rasanya pasti juga sangat lezat. Selamat mencoba dan selamat berakhir pekan bersama keluarga! 

Resep Pekan Ini : Ayam Kebab Sayur Panggang
Sate ayam dan sayuran sangat pas dinikmari di akhir pekan bersama keluarga.


Kebab adalah sebutan untuk berbagai hidangan yang terbuat dari daging yang dipanggang atau dibakar memakai tusukan atau batang besi. Hidangan ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News