Reses Kader Demokrat Gencarkan Konsolidasi

Reses Kader Demokrat Gencarkan Konsolidasi
Reses Kader Demokrat Gencarkan Konsolidasi
JAKARTA - Anggota DPR Fraksi Partai Demokrat asal Sulawesi Tenggara, Umar Arsal memanfaatkan reses masa sidang ke-II akhir tahun 2012 dengan mengunjungi daerah pemilihan dan konsolidasi internal partai. Umar mengunjungi dua kota dan 10 kabupaten yang ada di Sulawesi Tenggara.

Berbagai kegiatan dilakukan Umar dari memberikan bantuan, pengobatan gratis, sunatan massal dan bertemu dengan kader Partai Demokrat dari tinggkan pengurus DPC, ranting hingga Anak Ranting.

"Reses ini saya manfaatkan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat yang ada di Sulawesi Tenggara dengan berkeliling 12 wilayah. Kegiatan ini sudah menjadi kewajiban dan rutinitas turun ke daerah pemelihan setiap kali datang reses," kata Umar Arsal, Kamis (27/12).

Anggota Komisi V DPR itu mengatakan momen penting itu digunakan untuk menyerap aspirasi masyarakat dengan memberikan bantuan program-program pemerintah yang sudah berjalan.

Ketua Departemen Tanggap Darurat DPP Partai Demokrat itu juga menggelar silaturahmi dengan tokoh masyarakat serta kader Partai Demokrat.

JAKARTA - Anggota DPR Fraksi Partai Demokrat asal Sulawesi Tenggara, Umar Arsal memanfaatkan reses masa sidang ke-II akhir tahun 2012 dengan mengunjungi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News