Reses, Sosialisasikan Keberhasilan Pemerintah

Reses, Sosialisasikan Keberhasilan Pemerintah
Reses, Sosialisasikan Keberhasilan Pemerintah

jpnn.com - JAKARTA--Anggota Komisi V DPR RI Roestanto Wahidi memanfaatkan masa resesnya dengan turun ke daerah pemilihan Jawa Barat II yang meliputi Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.

Berbagai kegiatan dilakukan oleh politisi Partai Demokrat ini. Antara lain, menjadi pembicara berbagai seminar tentang pemudaan dan lingkungan pemerintahan.

"Bisa sehari dua kali jadi pembicara di lain tempat. Materinya bervariasi, bisa soal peran pemuda, kewirausahaan, keberhasilan pemerintah dan juga peran serta tugas Anggota DPR," kata Roestanto kepada wartawan di Jakarta, Senin (11/11).

Ketua Departemen Perumahan Rakyat DPP Partai Demokrat ini mengaku tak ingin menyia-nyiakan waktunya reses dengan bersantai.

Karenanya, Roestanto berupaya terus untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Termasuklah mensosialisasikan pencapaian pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kepada masyarakat.

"Pasti setiap hari ada saja kegiatan. Karena reses buat saya penting, karena moment bertemu dengan warga," ujarnya.

Hal itu juga, kata dia, untuk melaksanakan instruksi Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Karenanya, Roestanto sebagai kader mengaku juga harus mampu menjelaskan keberhasilan pemerintah itu kepada masyarakat.

JAKARTA--Anggota Komisi V DPR RI Roestanto Wahidi memanfaatkan masa resesnya dengan turun ke daerah pemilihan Jawa Barat II yang meliputi Kabupaten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News