Reshuffle Kabinet, Karang Taruna Bela SBY

Reshuffle Kabinet, Karang Taruna Bela SBY
Reshuffle Kabinet, Karang Taruna Bela SBY
JAKARTA - Ketua Karang Taruna Seluruh Indonesia, Taufan EN Rotoraksiko, menilai selama ini kinerja pemerintahan masih jauh dari yang diharapkan. Untuk itulah, Taufan menekankan memang harus ada perbaikan terhadap kinerja tersebut.

"Sekarang, mari kita berikan kesempatan kepada pak SBY, untuk memperbaiki segala hal yang selama ini masih dianggap kurang oleh masyarakat. Kita sangat mengharapkan menteri-menteri yang baru ini bisa membantu presiden dalam membangun bangsa ini lebih baik ke depan," kata Taufan Rabu, (20/10), di Jakarta.

Pernyataan ini terkait dengan adanya reshuffle kabinet dalam pemerintahan SBY-Boediono. Taufan menjelaskan segala permasalahan yang dihadapi bangsa ini dapat diselesaikan hanya dengan kerjasama seluruh elemen bangsa. Menurut Taufan, permasalah itu tidak bisa diselesaikan sendiri-sendiri. Perlu kesadaran dan kebersamaan bersama seluruh elemen bangsa untuk menghadapinya.

Taufan pun mengingatkan, sudah saatnya sekarang Presiden SBY mengikutsertakan peran pemuda dalam membangun bangsa ini ke arah yang lebih baik lagi. Menurut dia, peran pemuda sangat besar terhadap kemajuan suatu bangsa.

JAKARTA - Ketua Karang Taruna Seluruh Indonesia, Taufan EN Rotoraksiko, menilai selama ini kinerja pemerintahan masih jauh dari yang diharapkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News